Pages

Wednesday, November 20, 2013


Resep Cara Membuat Udang Goreng Tepung


Resep Cara Membuat Udang Goreng Tepung

Udang merupakan makanan yang terenak menurut saya..kalau saya pergi ke rumah orang tua di Cicurug pasti saya minta mama buatin bis rasanya itu sangat enak udang goreng tepung yang kering dan gurih membuat saya kangen dengan masakan mama tercinta..nah berhubung saya sekarang jauh dari mama jadi kepengen buat udang goreng tepung..kita lihat yuk cara membuat udang goreng tepung..cekidot..


Bahan celupan:
50 g tepung terigu
1/2 sdt baking powder
1 sdt tepung tapioka
1/2 sdt kaldu ayam bubuk
1 sdm tepung beras
125 ml air es

Bahan pelapis:
100 g tepung panir kasar

Cara Membuat  Udang Goreng Tepung  :

1. Taburi udang dengan garam dan merica. Diamkan selama 15 menit.
2. Campur semua bahan celupan, aduk rata.
3. Masukkan udang ke dalam bahan celupan, lalu gulingkan dalam tepung panir kasar.
4. Panaskan minyak, goreng udang hingga kuning angkat, tiriskan.
5. Sajikan dengan saus cabai dan saus tomat.







Masukan Email Dapet Resep Tiap Hari

Follow us!

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Related 

Posts Plugin for WordPress, Blogger...